Hasto Ungkap Arahan Megawati ke Ganjar Soal Pilpres 2024


 

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Politikus PDIP yang juga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo jadi komoditas panas jelang Pilpres 2024. Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengungkap sudah ada arahan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri yang disampaikan ke Ganjar.


"Arahannya kita ini kan satu keluarga besar yang menyatukan diri dalam organisasi PDIP dengan sejarah yang begitu panjang dengan cita-cita besar untuk Indonesia Raya, sehingga semuanya berdisiplin," kata Hasto kepada wartawan di Masjid At-Taufiq, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2022). 

Hasto menjawab pertanyaan 'adakah arahan Megawati untuk Ganjar Pranowo terkait Pilpres 2024'.

Menurut Hasto, arahan Megawati perlu diterapkan dengan baik oleh para kader. Hasto mengatakan arahan Megawati sudah terbukti jitu hingga bisa melahirkan pemenang pilpres, seperti Jokowi pada 2014.

"Dan terkait dengan Pilpres 2024, mekanisme yang sudah berjalan itu sudah diterapkan dengan baik dan lahir lah Pak Jokowi pada tahun 2014 dan lahirlah banyak pemimpin bangsa dan pemimpin daerah," ujar Hasto.

Ganjar Pranowo dan elektabilitasnya yang tinggi di sejumlah survei bisa dibilang jadi polemik di lingkup internal PDIP. Sejumlah elite PDIP secara terang-terangan melempar pernyataan tajam terhadap Ganjar, yang dianggap berambisi mendapatkan tiket menuju Pilpres 2024.(dtc)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar