Jumlah Sponsor Kegiatan World Bicycle Day di Batam Kalahkan Formula E?

Sejumlah sponsor dan komunitas yang berpartisipasi di ajang sepeda santai dalam rangka memperingati hari sepeda dunia di Batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Heboh terkait keengganan sejumlah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mensponsori ajang Formula E yang digelar di Jakarta, turut merambah ke Batam.

Dalam salahsatu grup diskusi di media sosial yang diikuti media ini, turut memberikan komentar terkait ajang Formula E yang digelar di Jakarta, Sabtu (04/06/22) kemaren dengan ajang Sepeda santai dalam rangka hari bersepeda dunia dan hari lingkungan hidup yang digelar, Minggu (05/06/22) oleh Pemko Batam di kawasan Engku Puteri, Batam Center.

Pernyataan itu berawal dari unggahan foto kegiatan yang menampilkan hampir saratusan komunitas sepeda, sponsor atau pihak yang turut berperan serta atas terlaksananya kegiatan world bicycle day. "Mantap, banyak kali sponsornya. Ngalahin sponsor Formula E, tulis seorang peserta grup.

Ada juga tanggapan dari anggota WAG lainnnya yang menyebut mantap atas postingan ajang sepeda santai dalam rangka world bicycle day yang turut menyertakan foto Wali Kota Batam, H Muhammad Rudi yang tengah bersepeda tersebut. (tm)

 

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar