Horee, Pulau Tambelan Sudah Miliki Kantor Kas Bank riaukepri

Bank riaukepri hadir di Pulau Tambelan, Bintan

TRANSKEPRI.COM.BINTAN - Masyarakat Tambelan kini tidak perlu khawatir lagi melakukan transaksi keuangan di pulau Tambelan, kemudahan bertransaksi bisa dinikmati masyarakat Tambelan menyusul dibukanya kantor kas Bank riaukepri di Tambelan yang ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad pada acara silaturahmi di pelabuhan Sri Bentayan, Tambelan, Sabtu (07/05). 

Gubernur Ansar sangat mengapresiasi dibukanya kantor kas Bank riaukepri di Tambelan. Menurutnya, sebagai bank daerah maka Bank Riau Kepri harus mampu menjangkau seluruh pulau-pulau terluar di Kepri untuk memastikan masyarakat Kepri bisa melakukan transaksi keuangan yang akan berdampak pada peningkatan perekonomian. 

"Bank riaukepri ini bank milik kita dan jadi kebanggaan kita, makanya saya terus mendorong agar Bank Riau Kepri memperluas pelayanan mereka sampai ke pulau-pulau. Ini juga bagian dari upaya kita dalal. memeratakan kesejahteraan masyarakat Kepri,," kata kata Gubernur Ansar. 

Dengan dibukanya kantor kas Bank riaukepri, Gubernur Ansar selanjutnya menginginkan agar transaksi elektronik menggunakan QRIS bisa segera dilakukan di Tambelan. Hal ini sebagai wujud modernisasi dan digitalisasi transaksi keuangan seperti yang telah diterapkan di pulau Penyengat. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar