Yayasan ABADI Selamat Sejahtera Berbagi Sembako ke Mualaf

Pembagian sembako ke mualaf

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Yayasan ABADI Selamat Sejahtera membagikan sebanyak 20 paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada muallaf yang ada di Tarempa  Kepulauan Anambas, Minggu (24/4/2022).

Ketua Yayasan ABADI Selamat Sejahtera Arpandi, S.H.I mengatakan,  Sembako yang diberikan merupakan  dana zakat infak dan sedekah dari  masyarakat melalui open donasi dari awal Ramadhan dan donasi ditutup pada tgl 21 april 2022.

"Program ini merupakan Kegiatan Perdana Yayasan Abadi Selamat Sejahtera yg baru saja terbentuk berdasarkan Akte Notaris dan Badan Hukum yayasan pada tanggal 26 Januari 2022,"ujar Arpandi. 

Suami Syarifah Aini Arpandi  menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Dermawan yang  telah memberikan kepercayaan dan bantuan berupa Zakat, Infaq dan sedekahnya melalui yayasan ABADI Selamat Sejahtera, sehingga kegiatan ini bisa terealisasikan. 

"Saat ini hadir bersama kita Ketua Yayasan Pendidikan dan Pengembangan Masyarakat Madani yg merupakan salah satu Dermawan yg ikut bersadaqah yaitu Bang Arman Andrias, SH," terangnya. 

Ayah  Farhan Kamil El-haq menyampaikan ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Pak H.Adam Nur, Ustadz Rudi dan Ketua serta pengurus Masjid Raudatul Jannah Desa Sri Tanjung yang telah memberikan ruang dan memfasilitasi kami untuk bisa bersilaturrahmi dan Buka Puasa Bersama dgn Bapak/Ibu jama'ah masjid serta Muallaf yang ada di Tarempa.

Sementara itu H.Adam Nur selaku Ketua Yayasan Raudhatul Jannah menyapaikan ucapan terimakasih kepada Pengurus Yayasan ABADI Selamat Sejahtera dan Yayasan MADANI telah memberikan bantuan paket sembako buat muallaf di Desa Sri Tanjung.

"Kami dari yayasan raudhatul jannah telah melakukan pembinaan terhadap muallah di Desa Sri Tanjung selama satu tahun sejak 2021," sampainya. 

Abu Hanifah S.Ag, MM selaku Pembina Yayasan mengapresiasi kegiatan pengurus dan para donator yang berbagi rizki di bulan yang penuh berkah ini dan sekaligus berharap bahwa semua terus berihtiar  menebarkan kebaikan apapun profesi dan kemampuan yang dmilki.

"Kebaikan itulah yang akan abadi menenami kehidupan panjang kita nanti, justru harta,  pangkat dan jabatan yang kita miliki akan menjadi sumber penyesalan dan malapetaka jika kita sia-siakan selama hidup di dunia ini," jelasnya, seraya mengatakan, semoga bantuan yang diberikan menjadi Keberkahan bagi semua.(002/r)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar