Safari Ramadhan di Sagulung, Wagub Didampingi Sejumlah Kepala OPD Kepri

Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina

TRANSKEPRI.COM.BATAM-  Wakil Gubernur KEPRI Hj Marlin Agustina terus mengajak masyarakat memakmurkan masjid. Masjid-masjid yang sudah bagus, nyaman dimakmurkan dengan berbagai aktivitas, seperti shalat lima waktu, kajian ilmu, kegiatan keagamaan lainnya. 

“Mari kita berlomba-lomba memakmurkan masjid. Juga tetap berlomba-lomba menebar kebaikan kepada semuanya,” kata Wagub Marlin, usai menghadiri Safari Ramadan di Masjid Mukhtarul Arifin, Trans Barelang, Sagulung, Kota Batam, Jumat (8/4) malam. 

Dalam Safari Ramadan itu, Wagub Marlin didampingi sejumlah kepala Orgasisasi perangkat daerah (OPD), di antaranya, Sekwan DPRD Kepri Martin L Maromon, Kepala Inspektorat St Irmendes, Kadis Lingkungan Hidup dan Kehutanan Hendri, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Any Lindawaty.  Hadir juga Ustaz Maryono yang mengisi tausiah dalam rangkaian Safari Ramadan tersebut. 

Hj. Marlin mengenang kembali kehadiran perdananya ke kawasan Masjid Mukhtarul Arifin ini. Saat kunjungan perdana, Wagub Marlin diajak berkeliling di kawasan tersebyt dengan bersepeda. Aktivitas olah raga, seperti dengan bersepeda memang sangat penting dalam menjaga imunitas. Terlebih di tengah pandemi yang belum berakhir ini, semua diminta untuk tidak lalai dan abai. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar