Jelang Ramadhan, Kawan Lama Batam Gelar Silaturahmi

Silaturahmi warga Kawan Lama Batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Jelang memasuki bulan Ramadhan, sejumlah tokoh masyarakat Batam yang tergabung dalam wadah Kawan Lama (Kalam) menggelar silaturahmi, Jumat (01/04/22), bertempat di Caffe Bintang Kopi, Komplek Uniba, Batam.

Terlihat tokoh masyarakat Batam yang hadir di antaranya, mantan Gubernur Kepri Ismeth Abdullah, Iskandar Alamsyah, Teuku Jayadi Noer, Rahman Usman, Nazief Soesilo Dharma, Amura, Ivan Siregar, Gatot, Sudirman, Nagroe, Mahyuddin, Sayuti, Edi Surbakti, Oesman, Fathullah, Hermanto, Rusli dan lainnya.

Gatot salah seorang inisiator pertemuan, mengatakan kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi antar warga Kalam dan para warga Batam lainnya.

Katanya, kegiatan tersebut juga bersamaan dengan momentum memasuki bulan suci Ramadhan. 

"Ini merupakan ajang silaturahmi biasa, sambil ngopi atau ngeteh pagi. Bersamaan dengan umat Islam, mau memasuki bulan Ramadhan, makanya momentum ini kita gunakan untu saling berkumpul dan saling memaafkan," ujar Gatot.

Dikatakan Gatot, bahwa kegiatan tersebut, merupakan spontanitas, sehingga dari sejumlah  pemberitahuan yang disampaikan pihaknya melalui whstsApp, masih banyak tokoh yang berhalangan hadir.

Ketua Kalam Batam Hermanto, menyambut positif silaturahmi atau ngopi pagi yang diinisiasi teman-teman di Kalam. Katanya, kegiatan serupa perlu sesering mungkin dilakukan.

"Kegiatan ini sangat positif, perlu dilakukan secara berkesinambungan. Semoga silaturahmi kita semua tetap terjalin dengan baik," harap Hermanto. (009)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar