Kelurahan Tarempa Gelar HUT KJK dan Doa Bersama Sambut Ramadhan

HUT KJK di Kelurahan Tarempa

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS-Kelurahan Tarempa Gelar Hari Ulang Tahun (HUT) Komoditas  Jaga Kampung (KJK) yang ke 6. Acara tersebut bersampena dengan   pembagian  50 paket sembako dari BAZNAS untuk kaum duafa di Kelurahan Tarempa, di Kantor Kelurahan Tarempa Rabu (30/3/2022) malam.

Sekretaris Daerah KKA Sahtiar dalam sambutannya mengapresiasi peran KJK yang telah memberikan rasa aman kepada masyarakat ibu kota. 

"Alhamdulillah, hari ini ulang tahun yang ke 6 KJK, saya secara pribadi dan mewakili pemerintah daerah mengucapkan selamat ulang tahun serta memberikan apresiasi kepada BAZNAS yang telah memberikan bantuan 50 paket sembako,"ujar Sahtiar.

Suami Urai Dien Sutrisni itu mengungkapkan, sejak hadir di Kota Tarempa, KJK telah memberikan warna dalam pelayanan kepada masyarakat di Kelurahan. 

"Oleh sebab itu di ulang tahun yang ke 6 diharapkan KJK terus dapat memberikan rasa aman kepada warga kelurahan, sehingga warga tetap nyaman,"tukasnya. 

Sementara itu Lurah Tarempa Syamsir mengaku bangga dengan KJK karena mampu menjadi salah satu ornamen dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat ibu kota. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada KJK dan sangat berharap KJK ke depan dapat makin bertanggung jawab dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat,"ucapnya. 

Pak Lurah tak lupa mengucapkan terimakasih, yang sebesar-besarnya kepada BAZNAS KKA yang memberikan bantuan 50 paket sembako kepada kaum duafa di Kelurahan Tarempa.

"Sangat besar artinya bantuan yang diberikan, apalagi menyambut bukan suci Ramadhan ini. Saya bersama seluruh jajaran Keluaran Tarempa mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan, semoga Ramadhan kali ini melahirkan kita menjadi individu yang lebih baik,. Bersihkan Diri Sucikan Hati" mari sambut Ramadhan yang penuh berkah dan karamah,"imbuhnya.(002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar