Korps Adhyaksa di Anambas Diperkuat 9 Personil dari Kejagung

Personil lKejaskaan yang memperkuat korps Adyaksa di Anambas. (ist)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Sebanyak  9 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari Kejaksaan Agung (Kejagung) akan tiba ke Anambas untuk bergabung dengan korp Adhyaksa Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa.

Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa Niky Junismero, SH, MH mengatakan, 9 CPNS tersebut terdiri 2 Calon Jaksa, 2 penjaga tahanan, 3 pengelola penangangan perkara dan 2 petugas barang bukti.

"Alhamdulillah kita diberikan  petugas penempatan  sebanyak 9 CPNS dari Kejaksaan Agung (Kejagung) dari penerimaan tahun 2023 dan bertugas tahun 2024,"ujar Niky, Kamis (9/5/2024).

Para CPNS tersebut ungkap mantan Kasipidum Kejari Pelalawan akan membantu Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa dalam meningkatkan kinerja, hal itu dikarenakan sampai saat ini memang Cabjari Natuna di Tarempa masih kekurangan personil.

Lebih lanjut kata pria kelahiran 26 Juni 1986, bahwa saat ini pihaknya masih kekurangan Jaksa, karena sampai saat ini hanya memiliki 1 Jaksa.

"Kita masih kekurangan Jaksa yang masih hanya 1  sedangkan intensitas penanganan perkara cukup banyak", tuturnya

Ia berharap datangnya para CPNS yang ditugaskan oleh Kejaksaan Agung dapat membantu kinerja Cabang  Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar