Cek-cok dengan Isteri, Oknum Polisi Ini Umbar Tembakan ke Udara

Ilustrasi: Tembakan

TRANSKEPRI.COM.DEPOK- Anggota Polres Metro Jakarta Selatan, Briptu WN, ditangkap usai melepaskan tembakan ke udara saat terlibat cekcok dengan istrinya, SN di Depok, Jawa Barat. Keduanya bertengkar akibat persoalan rumah tangga.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu (19/3) sekitar pukul 06.00 WIB. Briptu WN awalnya diduga melakukan KDRT ke istri.

"Briptu WN membanting barang-barang di dalam rumah dan memukul SN dengan menggunakan gagang sapu hingga mengenai lengan tangan kanan yang mengakibatkan luka memar," kata Zulpan kepada wartawan, Rabu (23/3/2022).

Aksi kekerasan yang dilakukan oleh Briptu WN rupanya direkam oleh istrinya. Tindakan itu membuat pelaku kesal hingga membanting handphone istrinya.

"Saat perselisihan itu terjadi SN merekam dengan menggunakan handphone miliknya dan Briptu WN merebut handphone tersebut lalu membantingnya hingga pecah," jelas Zulpan.

Briptu WN yang kesal lalu beranjak ke luar rumah. Dia lalu melepaskan tembakan ke udara sebanyak satu kali.SN lalu mengambil handphone Briptu WN. Namun, upaya itu digagalkan oleh pelaku.

"Briptu WN merasa emosi dan ke luar rumah serta melepaskan tembakan di halaman rumah ke arah atas sebanyak satu kali," ujar Zulpan.

Zulpan mengatakan pihaknya telah memberikan sanksi tegas kepada WN. Briptu WN kini telah ditahan.Warga yang mendengar suara tembakan itu lalu melaporkan ke Polsek Sukmajaya. Briptu WN lalu diamankan ke Polres Metro Depok.

"Telah dilakukan penempatan khusus di ruang tahanan Sattahti Polres Jaksel," terang Zulpan.

Senjata api jenis revolver berikut 5 butir amunisi disita dari Briptu WN. (tm)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar