LIGA INGGRIS

Malam Ini Manchester City Vs Manchester United

Derbi City Vs MU

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Jelang pertandingan derby Manchester City vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (6/3) malam, diketahui Cristiano Ronaldo tidak ada dalam susunan pemain yang dibawa dalam persiapan terakhir oleh pelatih Ralf Rangnick.

Seperti persiapan The Red Devils pada umumnya, para pemain yang akan masuk dalam daftar susunan pemain sebuah pertandingan akan berkumpul di hotel The Lowry. Dari 21 nama, tidak tercantum mantan pemain Real Madrid tersebut.

Ronaldo merupakan top skor Man Utd musim ini dengan 15 gol, namun pemain gaek asal Portugal itu baru mencetak satu gol dalam delapan pertandingan terakhir.

Pemain yang turut dibesarkan oleh Sir Alex Ferguson itu juga menerima kritik karena penampilan yang tidak memuaskan.

Man Utd menghadapi krisis pemain saat diharuskan menghadapi Man City yang sedang membutuhkan poin penuh guna menjauhi kejaran Liverpool di klasemen.

Selain Ronaldo, pemain-pemain yang tidak ikut di hotel tim jelang laga derby Manchester adalah Edinson Cavani, Raphael Varane, dan Luke Shaw. Sementara Eric Bailly untuk kali pertama masuk dalam daftar tim setelah dua bulan absen.

Tanpa Ronaldo dan Cavani di lini depan, Man Utd akan mengandalkan Marcus Rashford. Selain Rashford, Rangnick memasukkan Jadon Sancho, dan Anthony Elanga sebagai pemain depan.

Man Utd membutuhkan poin tambahan guna mengamankan posisi di peringkat keempat. Saat ini klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford itu mengumpulkan 47 poin dari 27 kali berlaga.

Harry Maguire dan kawan-kawan tertinggal enam poin dari Chelsea, yang ada di peringkat ketiga, dengan jumlah pertandingan yang baru 26 kali.

Sementara Man Utd juga bisa terkejar Arsenal dan Tottenham Hotspur yang masih menyisakan tiga dan dua pertandingan lebih banyak. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar