LIGA INGGRIS

Liverpool Menang 1-0 atas West Ham, Mane Cetak Gol Tunggal

Liverpool menang

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Sadio Mane berhasil mengantar Liverpool menang 1-0 atas West Ham United pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (6/3) dini hari WIB.

Liverpool yang memainkan Sadio Mane dan Mohamed Salah bermain agresif sejak menit awal. Namun, The Reds masih kesulitan mendapat peluang bersih hingga pertengahan laga.

West Ham malah mampu menebar ancaman serius di menit ke-22. Aksi individu ciamik Michail Antonio dari sisi kiri nyaris berbuah gol namun masih bisa digagalkan Alisson Becker.

Namun, Liverpool akhirnya berhasil unggul di menit ke-27 berkat gol Sadio Mane. Trent Alexander-Arnold mencoba melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang sebenarnya lemah namun mampu disambar Mane.

West Ham nyaris berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-39 setelah Pablo Fornals lolos dari jebakan offside. Fornals kemudian mencungkil bola yang tak mampu digapai Alisson.

Namun, Trent yang berlari cepat ke kotak penalti mampu membuang bola yang sudah berada di depan gawang. Skor 1-0 untuk keunggulan Liverpool bertahan hingga jeda laga.

Di babak kedua, Liverpool dan West Ham saling menyerang dan menghadirkan peluang berbahaya. Sayang tak ada satu pun gol yang tercipta.

Liverpool berhasil mempertahankan keunggulan 1-0 hingga laga usai. Hasil ini membuat Liverpool bertahan di posisi kedua dan hanya berjarak tiga angka dengan pemuncak klasemen Manchester City.

Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3) XI: Alisson; Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Jordan Henderson (c), Fabinho, Naby Keita; Mohamed Salah, Sadio Mane, Luis Diaz.

West Ham (3-4-3) XI: Lukasz Fabianski; Craig Dawson, Kurt Zouma, Aaron Cresswell (c); Ben Johnson, Tomas Soucek, Nikola Vlasic, Pablo Fornals; Jarrod Bowen, Michail Antonio, Manuel Lanzini. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar