Dapat Info Ada Gempa Saat Baru Mendarat di Batam, Bupati Pasaman Langsung Balik Pulang

Bupati Pasaman, Benny Utama, SH.MM

TRANSKEPRI.COM PASAMAN - Mendapat kabar duka, Pasaman dihoyak gempa, Bupati Pasaman H. Benny Utama yang baru tiba di Bandara Hang Nadim Kota Batam, sekitar pukul 10.00 Wib Jumat (25/2) pagi, langsung terlihat kalut, dan langsung pesan tiket balik ke Padang. 

"Mohon maaf Bapak Ibu, Saya siang ini langsung balik ke Pasaman, kampung kito ditimpa musibah gempa," ujar Bupati Benny Utama, saat disambut perantau Pasaman di Bandara Hang Nadim, Kota Batam.

Wajah tegang terlihat di raut muka Bupati Pasaman itu. Dua HP Android miliknya silih berganti menelpon dan menerima telpon. Mulai dari telepon gubernur, para Bupati di Sumbar, Forkopimda Pasaman, hingga Wali Nagari dan masyarakat Pasaman dari berbagai penjuru. 

Instruksi, arahan, penjelasan, dan perintah terucap terus menerus dari mulut bupati, via kedua telpon genggam miiliknya.

Sebagaimana  jadual kerjanya, Bupati Pasaman jumat pagi ini bertolak dari Bandara Minang Kabau menuju Kota Batam. Rencananya, Bupati Pasaman menghadiri pelantikan dan pengukuhan Ikatan Keluarga Pasaman (IKP) Batam, Jumat (25/2) malam, yang dilantik Walikota Batam.

Namun, atas musibah gempa yang menimpa daerahnya, Bupati Benny Utama langsung 'balik kanan' pulang ke Pasaman, sesaat baru saja sampai di Bandara Hang Nadim, Kota Batam, dan menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Pasaman yang tinggal di Batam.(fzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar