Kapolres Pasaman Temu Ramah dengan Wartawan

Temu ramah wartawan dengan Kapolres Pasaman, AKBP DR Fahmi Reza

TRANSKEPRI.COM PASAMAN- Temu ramah dalam menjalin hubungan antara jajaran Polres Pasaman dengan para wartawan  dilakukan di Embun Water Park, Lubuk Sikaping, Jumat ( 18/2/22).

Dalam tumu ramah, Kapolres Pasaman, AKBP Dr Fahmi Reza SH. S.IK, mengatakan acara seperti ini kalau bisa diadakan setiap bulan, karena akan banyak manfaatnya, program yang sudah, sedang dan yang akan dilakukan oleh Polres Pasaman tidak bisa diketahui kalau tidak ditulis dan disampaikan oleh para wartawan.

" Namun semua berita yang disampaikan harus berdasarkan fakta, jangan berita kosong dan membingungkan," ujar Fahmi Reza.

"Selanjutnya, diharapkan wartawan mau aktif untuk menggali dan memberitakan potensi yang ada di Kabupaten Pasaman, baik potensi pertanian dan potensi wisatanya, berita yang baik bisa mengedukasi dan menggerakan ekonomi masyarakat," katanya.

Rismainaldi, Ketua PWI Pasaman menyambut baik keinginan Kapolres, untuk bisa secara bersama membangun Pasaman, kepolisian adalah mitra dari wartawan, acara silaturrahmi merupakan ajang untuk saling mengenal.

"Wartawan dan kepolisian harus bersatu untuk bisa keluar dari permasalahan covid 19, kita akan dukung progam vaksin, semua demi Kabupaten Pasaman yang lebih baik," katanya. ( fzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar