Spesifikasi HP Samsung Galaxy A53 5G Bocor di Internet

Galaxy A52 dan Galaxy A72 (Foto: Samsung)

TRANSKEPRI.COM, JAKARTA -Kabar kehadiran Galaxy A53 5G semakin santer berbedar di internet, meskipun masih belum diketahui kapan Samsung merilis ponsel tersebut.

Walau begitu, bocoran informasi terkait HP Android teranyar milik Samsung itu sudah mulai marak dibicarakan.

Salah satunya adalah tentang spesifikasi Galaxy A53 5G itu. Berdasarkan bocoran informasi database TENNA, HP Samsung ini akan tampil dengan layar berukuran 6.46 inci.

Mengutip Gizchina, Kamis (27/1/2022), ponsel ini dilengkapi dengan panel layar beresolusi Full HD+ dengan 1080 x 2400 piksel.

HP Samsung ini juga tampil dengan punch hole di layar tempat kamera selfie ponsel berada. Sedangkan, sisi kanannya terdapat tombol power dan volume.
Di bagian belakang, Samsung menyematkan 4 lensa kamera untuk keperluan memotret dan merekam video menggunakan ponsel.

Galaxy A53 5G ini juga hadir dengan RAM 8GB, dan opsi memori mulai dari 128GB dan 256GB. Beruntung, Samsung masih menyertakan slot MicroSD yang mendukung hingga 1TB.

Untuk mendukung kegiatan sehari-hari, ponsel ini kabarnya akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4,860mAh, dan kemampuan fast charging 25W.
Samsung akhirnya mengungkap jadwal gelaran Unpacked untuk tahun ini. Informasi ini diketahui dari unggahan terbaru dari President and Head Samsung MX, TM Roh, di laman blog perusahaan.

Mengutip informasi dari Tech Radar, Sabtu (22/1/2022), dalam unggahan tersebut, TM Roh menuliskan, gelaran Unpacked akan digelar pada Februari 2022.

Event Unpacked bulan depan disebut akan menjadi debut lini Galaxy S22. TM Roh juga mengatakan, amsung akan memperkenalkan perangkat seri S yang paling mengagumkan.
(lpt6)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar