Pintu Wisata Dibuka dari Singapura dengan Skema Travel Bubble


TRANSKEPRI.COM.BATAM- Disela kunjungannya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI (Menlarekraf) Sandiaga Salahuddi  Uno ke Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (21/01) dalam rangka melihat kesiapan Batam dan Bintan yang rencananya akan membuka pintu wisata dengan Singapura lewat skema travel bubble. Didampingi Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad  menyempatkan diri shalat Jumát di Masjid Jabal Arafah, Jl. Imam Bonjol, Lubuk Baja, Batam. 

Dalam kesempatan ini Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad bertindak menjadi khatib shalat jumat dengan mengusung tema 'eksistensi manusia'. 

Sekitar pukul 12.00 WIB Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno bersama Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad dan rombongan masuk masjid dan langsung menuju ke barisan shaf terdepan untuk telebih dahulu melaksanakan sholat sunnah. 

Dalam isi khutbahnya Gubernur Ansar menyampaikan bahwa manusia adalah makhluk yang sempurna. "Tidaklah kuciptakan manusia kecuali dalam bentuk yang sebaik-baiknya,” ujar Ansar mengutip ayat suci Al-Qurán. 

Pada intinya, untuk mengawali tahun baru 2022 ini, hendaknya, menurut H. Ansar Ahmad harus dijadikan sebagai ajang muhasabah dan instropeksi untuk diri masing-masing. (r)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar