Syamsir Terpilih Secara Aklamasi Pimpin LAM Kecamatan Siantan

Syamsir jadi Ketua LAM Kecamatan Siantan, Anambas

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Lurah Tarempa Kabupaten Anambas, Syamsir pimpin Lembaga Adat Melayu (LAM). Syamsir terpilih secara aklamasi untuk memimpin LAM Kecamatan Siantan masa Khidmat 2021-2026.

Ketua LAM Kecamatan Siantan Dato' Syamsir dikukuhkan langsung oleh Ketua LAM kabupaten Datok Ardan di gedung Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS) Selasa (18/1/2022) malam. 

Dalam petatah petitihnya Ketua LAM Dato' Sri Setia Amanah Dato' Ardan, berpesan untuk menjaga amanah yang diberikan.

"Jalankan amanah dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat membawa nama harum LAM kedepannya," ujarnya. 

Sementara itu Dato' Syamsir Ketua LAM Siantan mengatakan, pihaknya akan segera mengurus program kerja LAM Kecamatan Siantan agar dapat berkerja dengan maksimal. 

"Kita akan langsung menyusun program kerja, untuk kepengurusan telah terbentuk dan telah dikukuhkan," jelasnya. 

Pihaknya lanjut Ayah dari Zira ini, segera mengurus sekretariat agar kepengurusan yang telah dibentuk dapat menjalankan program kerja yang telah disusun.

"Program pertama yang kita lakukan adalah konsolidasi pengurusan, kemudian mendata adat istiadat dan peganan khas Melayu serta akan menggelar pentas seni Adat Budaya Melayu," tuturnya 

Harapannya dengan sejumlah agenda yang telah disusun dapat terlaksana dengan baik sehingga LAM Siantan dapat mengangkat batang terendam dengan terus berkoordinasi dengan LAM Kabupaten. (002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar