Nikki Junismero Jabat Kacabjari Natuna di Tarempa

Nikki Junismero, SH, MH resmi jabat Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa. (transkepri.com/yd)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Nikki Junismero, SH, MH resmi jabat Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa.  Nikki resmi menjabat setelah dilantik langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Natuna Surayadi Sembiring SH,MH pada acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Cabang Kejaksaan Negeri di Tarempa di Kejari Natuna Selasa (30/01/2024).

Seperti diketahui  Nikki menggantikan Kacabjari Lama Yakni Josron Sarmulia Malau SH.yang pindah tugas  ke Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur. Sebelumnya Nikki merupakan Kasi Tindak Pidana Umum Kejari Pelalawan.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Natuna memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru  dilantik serta memberikan mengapresiasi atas kinerja yang dilakukan telah dilakukan pejabat lama.

Kajari menyebutkan, terdapat sejumlah   kegiatan yang yang telah berjalan dan terlaksana dengan baik. Untuk itu ia meminta kepada pejabat yang baru untuk segera beradaptasi.

Sementara itu Nikki Junismero, SH, MH, melalui telpon genggamnya,  menegaskan,  bahwa pihaknya 
akan berupaya semaksimal mungkin meningkatkan kinerja dari pejabat pendahulu.

"Kami siap dari segala aspek untuk terus meningkatkan kinerja yang telah dilakukan dan pastinya akan membawa Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa agar lebih baik kedepannya.

Pria kelahiran 26 Juni  1986 juga menyampaikan, bahwa pihaknya siap bersinergi dan mendukung pemerintah daerah dalam menjalankan tugas dan fungsi (tupoksi) tanpa mengenyampingkan tugas utama.

"Kami siap mendukung Pemerintah daerah dalam menjalankan tugas dan fungsi, namun demikian tidak mengesampingkan  jati diri sebagai penuntut umum, pengacara negara, dan juga yang paling kami banggakan sebagai penyidik perkara korupsi.

Dari informasi yang disampaikan rencananya Nikki akan langsung datang ke Anambas pada hari Jumat  (02/02/24) mendatang. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar