Ini Gaya Kelurahan Tarempa Gelar Jumat Berlian di Bulan Syawal

Aksi Jumat Berlian digelar Kelurahan Tarempa, Jumat (19/04/24) di sejumlah kawasan di Tarempa. (ist)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan punya gaya tersendiri dalam menggelar kegiatan Jumat  Berlian di suasana lebaran 1445 H.

Terkesan unik tapi menarik itu yang di lakukan Kelurahan  Wajah Ibukota saat melaksanakan agenda rutin yang telah terprogram secara kontinyu dengan mensejalankannya  bersama  halal bihalal karena masih dalam suasana Fitri.

"Alhamdulillah untuk agenda Jumat Berlian hari ini, kita sejalankan dengan halal bihalal bersama  aparatur yang bertugas di kelurahan Tarempa, "ujar Syamsir, SAP Lurah Tarempa, Jumat (19/4/2024).

Ayah Sayyed Rafasya mengungkapkan, hal ini dilakukan karena masih dalam suasana bulan Syawal.

Apalagi lanjut dia, agenda rutin Jumat berlian sempat vakum dikarenakan pihaknya ingin khusyuk menjalankan ibadah puasa serta menikmati hari raya kemenangan.

"Agenda hari ini berjalan dengan lancar, tak hanya diikuti oleh staf kelurahan Tarempa, RT, RW serta KJK namun masyarakat juga turut serta,"tuturnya.

Pak Lurah menyampaikan, untuk titik  lokasi yang diambil adalah seputaran kota Tarempa, tim berkeliling Kota, untuk membersihkan tempat-tempat yang kotor.

"Tempat-tempat yang kurang bersih sisa suasana IdulFitri kita bersihkan dan racikan sehingga elok dan nyaman dipandang mata,"ucapnya mengakhiri. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar