Horee, Mila Oktaria Dapat Kulkas karena Ikut Vaksin

Ikut vaksin dapat hadiah

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Mila Oktaria, Wiwik Diana dan Nurul menjerit bahagia mendapatkan durian runtuh karena  dihubungi dan  mendapatkan dorprize dari Polsek Siantan, Polres Kepulauan Anambas, Rabu (30/3/2022).

Bahkan, Mila Oktaria, sempat tak percaya saat Sekretaris Daerah KKA Sahtiar  yang menghubunginya dan menyampaikan ia mendapat dorprize hadiah pertama sebuah kulkas. 

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP. Syafruddin Semidang Sakti melalui Kapolsek Siantan Iptu Gunawan Husen mengatakan , selama Bulan Maret 2022 pihaknya telah secara intensif terus  melaksanakan vaksin.  Pengumuman pemenang dorprize ini merupakan yang terakhir dibilang Maret.

"Setelah peserta vaksin baik yang digelar di Polsek Siantan ataupun yang dilakukan Polres secara blusukan diinput, kemudian diumumkan pemenangnya dengan cara yang adil bahkan pengundian langsung oleh Sekretaris Daerah, Kacabjari dan lainnya,"ujar Gunawan.

Pria yang akrab di panggil Ayahanda itu mengungkapkan, bahwa dalam pelaksanaan vaksin ke tiga pihaknya mampu melampaui target yang ditetapkan oleh nasional yakni sebesar 30 persen. 

"Alhamdulillah untuk target yang diberikan kita telah melampauinya,"tuturnya.

Lebih jauh Gunawan menyampaikan, salah pemicu  suksesnya vaksin di Anambas yang mampu melampaui target adalah dengan turunnya tim langsung kedesa-desa yang berada dipulau-pulau yang jauh. 

"Belum lagi adalah sudah tingginya respon masyarakat Anambas untuk melakukan vaksin,"tukasnya. 

Sementara itu Sekretaris Daerah KKA Sahtiar, SH, MM mengapresiasi Polres dan jajarannya dan sangat bersyukur Polres memberikan hadiah dorprize kepada masyarakat yang telah melakukan vaksin. 

"Pemerintah daerah berkomitmen akan mendukung langkah polres dalam menuntaskan target vaksin di Kepulauan Anambas,"katanya.(002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar