Horee Warga Anambas Akhirnya Miliki Pelabuhan Ponton HDPE

Masyarakat di Kabupaten Kepulauan Anambas akhirnya dapat menikmati pelabuhan Ponton HDPE yang dibangun oleh Pemerintah Provinsi Kepri. (transkepri.com/yd)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Masyarakat di Kabupaten Kepulauan Anambas akhirnya dapat menikmati pelabuhan Ponton HDPE yang dibangun oleh Pemerintah Provinsi Kepri.

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kepri Junaidi mengatakan, pelabuhan HDPE dibangun pada tahun 2023 dari anggaran Provinsi.

"Alhamdulillah sejumlah titik telah di pelabuhan di Provinsi Kepri telah di pasangan pelabuhan HDPE,"ujar Junaidi, Sabtu (16/12/2023).

Menurut dia, terdapat sejumlah titik di Kabupaten yang ada di Provinsi Kepri  juga dipasangi pelabuhan HDPE antara lain yakni di Pantai Indah Kijang, di Tarempa dan Airud Tanjungpinang.

Lebih lanjut kata Junaidi, beroperasinya  Pelabuhan Ponton HDPE di Tarempa dapat memudahkan turun naik penumpang.

"Ini merupakan proyek starategis Gubernur tahun 2023 untuk membantu masyarakat, karena handirnya pelabuhan ini memudahkan untuk turun naik penumpang,"tuturnya.

Ia menyampaikan, pelabuhan Ponton HDPE sendiri menelan anggaran Rp. 2.284.634.297,23 Pelaksana CV. Teluk Sangki Bahari dan  Pengawas CV. Skala Multi Rekayasa Konsultan. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar