Mertua Wawako Batam Dikebumikan di TPU Sungai Panas

Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad bersama isteri dan Sekdako Batam, Jefridin Mpd di rumah duka bersama para pelayat


TRANSKEPRI.COM.BATAM- Berpulangnya ke Rahmatullah, hj Fatimah, mertua Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, meninggalkan luka mendalam bagi keluarga, kerabat, dan para pelayat yang melepas kepergian almarhumah di rumah duka, komplek Botania 2, Batam Centre.

Sekretaris daerah Kota Batam, Jefridin dalam sambutan pelepasan jenazah almarhumah, di rumah duka, Jumat (24/01/20), mengatakan bahwa kepergian hj Fatimah, meninggalkan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan, kerabat serta keluarga besar Pemko Batam.

Jefridin mengakui bahwa almarhumah semasa hidupnya adalah pribadi yang baik dan rajin beribadah. Semoga husnul khotimah dan mendapat balasan surga NYA.

" Doakan almarhumah husnul khotimah dan mendapat balasan surga NYA," ujar Jefridin.

Menjelang ke pemalaman, Almarhumah terlebih dahulu disholatkan di Masjid Nurul Ikhwan, komplek Botania 2.

Usai melaksanakan sholat Jumat, jamaah masjid, para kerabat dan pelayat turut menyolatkan. Dan sehabis disholatkan, almarhumah langsung dibawa ke tempat pemakaman umum (TPU) kawasan Sungai Panas, Batam.

Sementara, Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad menyampaikan permintaan maaf atas segala kesalahan almarhumah semasa hidup. " Kalau ada kesalahan almarhumah semasa hidup, mohon dimaafkan," ujar Amsakar.

Almarhumah hj Fatimah,  meninggal Jumat (24/01/20) pagi, sekitar Pukul 07.30 WIB, dalam usia 78 tahun, meninggalkan dua orang anak, lima orang cucu dan seorang suami. (009)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar