FINAL PIALA AFF 2021

Gelar Nobar, Ini Cara Warga Perbatasan Dukung Timnas Indonesia

Nonton bareng Final piala AFF 2021

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan  gelar Nonton Bareng (Nobar) laga panas  Indonesia Versus Thailand dalam partai puncak Leg perdana  AFF Suzuki 2020 dihalaman Kantor Kelurahan Rabu (29/12/2021)

Syamsir Lurah Tarempa mengatakan,  Nobar ini dilakukan demi mendukung Tim Nasional Indonesia agar dapat merengkuh gelar prestis perdana kejuaraan sepakbola se Asia Tenggara.

"Meski kita telah enam kali merasakan tampil di partai Final Piala AFF, namun ini diharapkan dapat membawa piala AFF pula ke pangkuan Ibu Pertiwi," ujar Syamsir

Acel Panggilan akrab Syamsir, mengajak masyarakat untuk bersama-sama memberikan dukungan kepada tim merah-putih dengan cara nobar, mengingat ini merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan bagi masyarakat perbatasan.

"Meski kami berada di perbatasan negara, namun kami tetap memberikan dukungan dan doa terbaik untuk putra-putra terbaik bangsa ini agar dapat membawa harum nama bangsa dan negara," tegasnya. 

Lebih jauh Pak Lurah menyampaikan, gelar juara nanti dapat menjadi obat penghilang luka dimasa pademi yang sangat dirasakan oleh masyarakat. 

"Ayo bersama-sama dukung timnas Indonesia, dengan cara nobar dan berdoa, namun tak lupa tetap mematuhi protokol kesehatan," jelasnya. 

Tak lupa Syamsir menyampaikan, selain gelar nobar pada malam ini, pihaknya juga akan menggelar Nobar pada Leg ke dua pada partai hidup mati Indonesia VS Thailand.

"Tak peduli Thailand itu macamnya Asia Tenggara Tapi Garuda selalu dapat terbang tinggi. Kami Hargai itu semangat  perjuanganmu demi satu ada Garuda jadi juara," tandasnya. (002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar