HM Rudi Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV Pemko Batam

Pelantikan pejabat di Pemko Batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Wali Kota Batam Muhammad Rudi melantik sebanyak 535 pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam di Panggung Dataran Engkuputri,  Selasa (28/12) sore. Adapun rinciannya adalah eselon II sebanyak satu orang, eselon III sebanyak 86 orang serta eselon IV sebanyak 448 orang.

Dalam arahannya, Rudi menyampaikan agar para pejabat dapat bertugas semaksimal mungkin guna menyukseskan rencana pembangunan Kota Batam ke depan. Seperti diketahui, dibawah kepemimpinan Rudi gairah pembangunan Kota Batam sangat intens.

"Dengan jabatan ini mari semakin semangat untuk membangun negeri dan  Kota Batam yang kita cintai ini," ajak Rudi.

Ia mengatakan, kemampuan pegawai yang melaksanakan pelayanan publik harus terus ditingkatkan. Bukan tanpa sebab, pembangunan selalu membutuhkan komitmen, kemampuan dan rasa tanggung jawab dari yang melaksanakan amanah pembangunan.

"Saya sering sampaikan, kalau kita bekerja normatif, kita tidak akan beranjak atau naik tingkat. Gunakan jabatan sebaik mungkin. Hadirkan inovasi sehingga Batam lebih baik lagi," imbuhnya.

Ia mengingatkan kembali, kini dirinya bersama Wakilnya, Amsakar Achmad sedang membangun Batam. Para pegawai, tak terkecuali pejabat yang baru dilantik, harus seirama dan mendukung upaya mewujudkan Batam yang lebih maju.

"Saya sedang berusaha bangun Batam lebih cepat, wajib diikuti pegawai tanpa kecuali," ujar dia.

Ia menginginkan, momentum hingga tahun 2024 pada akhir masa jabatannya  sebagai walikota periode kedua dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk pembangun Batam. Sehingga ekonomi dapat bangkit dan berjaya. Alhasil masyarakat sejahtera akan terwujud.

"Mari ketuk hati kecil kita, berbuatlah untuk Batam dan rakyat Kota Batam yang kita cintai. Ingat, momentum tak akan selalu datang. Momentum 2021 hingga 2024 adalah waktunya, manfaatkan sebaik mungkin," pungkasnya.(tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar