Petinggi BPK RI Datangi Kantor Gubernur Kepri di Dompak

Gunernur Kepri, Ansar Ahmad bersama anggota V BPK RI, Harry Azhar Aziz

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menerima kunjungan Anggota V Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI H. Harry Azhar Azis di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Sabtu (11/10).Mantan Ketua BPK Periode 21 Oktober 2014 sampai dengan 21 April 2019 tersebut hadir bersama Auditor Utama Keuangan Negara V Akhsanul Khaq, Kepala Perwakilan BPK Provinsi Kepri Masmudi, dan Kepala Auditorat V A Arman Syifa. 

Gubernur Ansar sendiri didampingi oleh Wakil Ketua I DPRD Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar, Kepala BP2RD Reni Yusneli, Kepala Barenlitbang Andri Rizal, Kepala Biro Umum Abdullah, dan Karo Humas Protokol dan Penghubung Hasan. 

Kedatangan para petinggi BPK RI tersebut dalam rangka silaturahmi dan menjalin hubungan yang baik khususnya yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi kelembagaan antara BPK dan Pemprov Kepri. 

Tidak begitu jelas seluruhnya apa isi pembicaraan antara Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan tamunya tersebut. Namun secara garis besar keduanya sama-sama komitment dalam hal perbaikan tatakelola dan penggunaan anggaran pemerintah. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar