'Setan Apa yang Telah Merasuki Mu' Meriahkan Batam Bersepeda

Kapolda Kepri Irjen Andap Budhi, prajurit TNI- Polri dan peserta Batam bersepeda larut dalam kegembiraan dan kebersamaan


TRANSKEPRI.COM.BATAM- Lantunan lagu Setan Apa Yang Telah Merasuki Mu yang dibawakan artis Zivanna membuat acara Batam Bersepeda yang dipusatkan di kawasan Engku Putri Batam Centre, Senin (20/01/20) semakin meriah.

Ribuan peserta Batam bersepada  bersorak Sorai, dengan gerakan tangan arah ke dada terlihat larut dalam kegembiraan.

Terlihat sejumlah pejabat Batam dan Kepri ikut menikmati lantunan lagu tersebut, diantaranya Gubernur Kepri, Isdianto, Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto, Danrem 033 WP, Brigjen Gabriel Lema, Walikota Batam HM Rudi.

" Ayo semua sahabat TNI, Polri, FKPD dan seluruh awak media, mari kita joget bersama. Sehingga di kegiatan olahraga dan kesehatan ini, kita mampu melepaskan kegundahan dan meningkatkan rasa kekompakan diantara kita," ucap Irjen Pol Andap Budhi.

Sementara Walikota Batam, HM Rudi dalam sambutannya mengatakan, kegiatan yang dilakukan dimaksudkan untuk menjalin kekompakan antar segenap warga Batam serta aparatur pemerintah. 

Kegiatan Batam bersepeda yang dikuti sedikitnya 5.000 peserta ini, selain diikuti masyarakat peminat olahraga sepeda di Batam juga didominasi oleh ASN, TNI dan Polri. 

Adapun rute yang dilalui dimulai dari pintu selatan Dataran Engku Putri, Masjid Agung, Simpang Frangky, Simpang Kabil Kepri mall.
Selanjutnya Laluan Madani, Edukit, Bundaran Madani dan finish dipintu selatan Engku Putri. (003)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar