BRK Syariah TPI Salurkan CSR, Rahma: Terimakasih Sudah Membantu Warga Tanjungpinang

Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma saat menyalurkan CSR BRK syariah TPI

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG- Ada yang berbeda dalam penyaluran bantuan melalui Corporate Social Responsibility (CSR) kali ini. Pimpinan Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Syariah Tanjungpinang bersama Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP menyerahkan bantuan berupa 54 barang atau alat penunjang UKM di wilayah Kelurahan Kemboja, bertempat di Cafe Sedaun Puncak, Rabu (10/11).

CSR atau pemberian dana kemitraan dari suatu perusahaan ataupun perbankan merupakan salah satu bentuk sinergitas dengan pemerintah daerah. Dalam sambutannya, Rahma mengatakan CSR kali ini sedikit berbeda dan bermanfaat bagi para pelaku UKM.

"Kali ini lain daripada biasanya, di daerah lain bantuan CSR mungkin berupa tugu, bangunan, atau sarana yang hanya dinikmati sesaat. Tetapi di Kota Tanjungpinang agak sedikit berbeda dan unik karena bantuan CSR disalurkan untuk membantu dan menunjang pelaku UKM berupa sarana dagang, yaitu ada yang berupa kompor gas, mesin jahit, gerobak dan lainnya. Dan tentunya ini dinilai memiliki manfaat yang luar biasa dan langsung dapat dinikmati manfaatnya oleh pelaku UKM," ungkap Rahma.

Selain itu, Rahma juga mengatakan bahwa Bantuan CSR ini merupakan bagian dari kegiatan peningkatan dan pengembangan pelaku UMKM Kota Tanjungpinang. Adapun bantuan tersebut diberikan kepada 479 pelaku usaha yang tersebar di 6 kelurahan se-Kota Tanjungpinang berupa barang dan perlangkapan usaha yang telah diklasifikasi dan disurvei oleh tim dari Bagian Ekonomi, Camat dan Lurah Kota Tanjungpinang yang bekerja sama dengan Bank Riau Kepri Cabang Syariah Tanjungpinang.

"Melalui bantuan CSR ini, saya berharap dapat memantik semangat para pelaku UMKM untuk terus bersemangat dan berinovasi dalam usahanya. atas nama Pemko Tanjungpinang kami ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga dapat membantu dalam pemulihan ekonomi masyarakat," pungkasnya. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar