Hana Hanifah Tepis Isu Minta Bayaran di Podcast Deddy Corbuzier: Cuma Barter Konten

Hana Hanifah Tepis Isu Minta Bayaran di Podcast Deddy Corbuzier: Cuma Barter Konten

TRANSKEPRI.COM, JAKARTA - Hana Hanifah belum lama ini menanggapi isu miring terkait bayaran podcast di channel Youtube Deddy Corbuzier. Selebgram cantik itu mengaku dirugikan seiring kabar miring tersebut terus mengemuka.

Sebelumnya, Hana diisukan meminta bayaran di podcast YouTube milik Deddy Corbuzier . Namun, Hana terang-terangan membantah terkait kabar miring tersebut.

Dia menganggap isu yang dialaminya hanya penilaian negatif netizen semata. Hana juga menjelaskan hingga kini hubunganya dengan mantan suami Kalina Ocktaranny itu masih baik-baik saja.

"Nggak ada apa-apa. Sebenarnya netizen saja yang ngarahnya ke aku. Aku saja nanya ke om Dedy itu dan sudah klarifikasi juga kalo itu bukan aku," ujar Hana di kawasan Ciledug, Jakarta Selatan, belum lama ini.
Wanita kelahiran Bogor, 30 April 1995 ini mengaku tak pernah menerima uang sepeserpun dari podcast tersebut. Hanya saja, dirinya mengaku sempat menjalani kolaborasi konten dengan Deddy Corbuzier.

Tak hanya itu, Hana juga merasa dirugikan seiring isu tersebut menjadi perbincangan publik.

"Cuma barter konten saja nggak minta bayaran gimana-gimana. Nggak ada nerima uang," ungkap Hana.

"Ya merasa di rugikan lah orang nggak nerima uang malah di bilang nerima uang. Intinya gue sama-sama om Dedy baik-baik saja nggak ada berantem dan yang pransangka buruk itu bukan buat aku," imbuhnya.

Hana bahkan merasa kini namanya semakin buruk di tengah masyarakat. Terlebih, sebelum isu ini merebak, Hana sempat digosipkan menjalani bisnis prostitusi online.
"Sekarang nama aku makin jelek dengan adanya kasus kemarin (prostitusi online) dan sekarang," pungkasnya.
(net)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar