Ini Komitmen Ansar Ahmad Bangun Bidang Kesehatan di Kepri

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad SE.MM

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG- Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad mengatakan pembangunan di bidang kesehatan merupakan salah satu prioritas Pemerintah provinsi Kepulauan Riau. Hal ini sesuai dengan upaya Pemprov Kepri dalm mewujudkan visi-nya yakni 'terwujudnya Kepulauan Riau  yang makmur, berdaya saing dan berbudaya'. 

"Indikator yang kita gunakan dalam mengukur masyarakat yang sejahtera adalah derajat kesehatan masyarakat," ujar Gubernur Ansar saat  memberi sambutan dalam Wisuda Program Studi Diploma III Keperawatan, Kebidanan dan Sanitasi Poltekkes Kemenkes Tanjungpinang secara virtual, Selasa (2/11). 

Menurut Gubernur, keberhasilan dalam pembangunan kesehatan tentu tidak terlepas dari ketersediaan sarana dan prasarana pada fasilitas pelayanan kesehatan. Dan juga tersedianya tenaga kesehatan yang cukup, baik secara jumlah dan juga secara kualitas.

Gubernur juga berharap Poltekkes Kemenkes Tanjungpinang dapat terus meningkatkan kompetensi para dosen, meningkatkan akreditasi tiap-tiap jurusan serta memperbanyak kerjasama dengan kampus-kampus atau lembaga terkait melalui program pertukaran mahasiswa maupun beasiswa. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar