PT Mencast Berusaha Bertahan di Tengah Pandemi

PT Mencast di Tanjung Uncang Batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Pandemi Covid-19 yang saat ini melanda indonesia dan dunia menimbulkan dampak terhadap dunia usaha. Dampak ini turut dirasakan oleh PT Mencast Offshore and Marine yang berkantor di Jalan Brigjen Katamso, Batu Aji Batam.

Pimpinan Perusahaan PT Mencast, Romelan kepada transkepri.com, menyebutkan bahwa pandemi covid-19 yang melanda dunia dan dunia usaha, juga memberikan dampak terhadap usaha yang digelutinya.

"Ya, pandemi ini memberikan dampak terhadap produktivitas perusahaan, kendati demikian kami selalu memiliki jalan keluar terhadap permasalahan tersebut dan alhamdulilah, saat ini sejumlah order pekerjaan di Mencast terus berjalan," ujar Romelan.

Ditambahkan pria yang memiliki hobi golf ini, dengan semakin meredanya pandemi covid-19, dia berharap agar iklim investasi di Batam pada khususnya kembali bergairah seperti sediakala.

"Harapan kita tentunya, dengan semakin meredanya pandemi covid-19, sektor industri dan dunia usaha khususnya di Batam kembali bergairah dan perekonomian masyarakat semakin membaik," pungkas Romelan. (tm) 

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar