Jessica Iskandar Cerita El Barack Sering Mendesak Vincent Verhaag Menikah

Jessica Iskandar Cerita El Barack Sering Mendesak Vincent Verhaag Menikah: Awal Dekat El Selalu Nanya. Foto/Instagram

TRANSKEPRI.COM, JAKARTA - Jessica Iskandar menceritakan awal kedekatannya hingga akhirnya yakin untuk menerima Vincent Verhaag sebagai suaminya. Ternyata selain Vincent mampu mengambil hati dirinya, keluarga, serta teman-temannya, pria tersebut juga sanggup untuk membuat El Barack, putra semata wayang Jessica Iskandar merasa nyaman.

Sejak awal dekat, bintang film Dealova ini menyebut jika El kerap menanyakan keseriusan Vincent terhadap ibundanya. Bahkan ia terlihat sangat berharap jika Vincent bisa menjadi ayahnya.

"Sebenarnya dari awal aku dekat sama Vincent, El tuh selalu nanya, 'are you gonna be real dad? Kapan kamu bakal purpose my mom?'," ujar Jessica Iskandar dalam YouTube Tonight Show.

"Jadi El yang tanyain ke Vincent, 'are you both getting married soon?'," lanjutnya.
Jelang pernikahannya dengan Vincent yang jatuh pada Jumat, 22 Oktober 2021 kemarin, El bahkan sempat menanyakan suatu hal yang membuat wanita 33 tahun itu terharu. Pasalnya pernikahannya dengan Vincent mampu mewujudkan harapan El yang sedari awal sangat menginginkan sosok ayah dalam kehidupannya.

"Dia tanya ke aku, 'ma, are you happy kamu bakal menikah besok? Besok kamu bakal punya suami, aku bakal punya official dad, are you happy mom?' gitu," ungkap Jedar meniru kalimat yang diucapkan El.

"Itu antara sedih dan senang ya. Karena ngerasa ini yang dia harapkan (punya ayah baru), yang pastinya aku harapkan juga, terus bisa terkabul besok hari (saat pernikahan)," lanjutnya.

Tak hanya itu, Jedar juga mengaku jika El sangat antusias tampil dalam pernikahannya sebagai pembawa cincin. Bahkan Jedar menyebut jika El berkali-kali ganti baju untuk memperlihatkan penampilannya di hadapan keluarga.

"Kayak malam sebelum wedding itu, El Barack malam-malamkan lagi coba-cobain baju, dia excited banget. Ada kali 16 kali dia gonta-ganti baju buat nunjukin ke keluarga kayak, 'look at me, look at me'," ujarnya.
(net)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar