Baim Wong Namai Anak ke-2 Dragon Wong, Paula: Jangan Aneh-aneh!

Baim Wong Namai Anak ke-2 Dragon Wong, Paula: Jangan Aneh-aneh! Foto/Instagram.

TRANSKEPRI.COM, JAKARTA - Baim Wong berencana memberi nama anak keduanya, Dragon Wong . Namun sayang, rencana Baim ini langsung ditolak mentah-mentah oleh sang istri, Paula Verhoeven .

Hal tersebut diketahui dari kanal YouTube Baim Paula. Dalam video yang dibagikan, terlihat Baim tengah menemani Paula periksa kehamilannya di dokter kandungan.

Setelah melakukan pemeriksaan, artis sekaligus YouTuber itu mengatakan sudah memiliki nama untuk sang anak. Usai mendengar nama tersebut, Paula pun langsung menolaknya."Aku udah ada nama. Dragon Wong," kata Baim dikutip Sabtu (17/7).
"Jangan aneh-aneh ya. Nggak, nggak," ujar Paula.

Sementara itu, Paula yang sebelumnya diketahui mengandung anak laki-laki saat ini sudah memasuki usia kehamilan 24 minggu.

Sang model pun bersyukur kehamilannya berjalan lancar. Baik ia dan bayi yang dikandung dalam keadaan sehat. Paula juga minta doa agar sehat dan lancar sampai persalinan mendatang.

"Semuanya sehat. Doain ya, semoga kita semua sehat dan lancar sampai persalinan karena kan sekarang lagi wabah Covid, lagi melonjak banget jadi khusus ibu hamil harus ekstra hati-hati," ujar Paula.(net)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar