Pimpin PAN Anambas, Firdian Syah Optimis Raih 4 Kursi di 2024

Konferensi pers PAN Anambas

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Firdian Syah dipercaya menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Priode 2020-2025.

Pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas duduk sebagai suksesor Alm Muhamad Dai sesuai dengan Surat Keputusan. ; Nomor PAN /A/Kpts/KU-SJ/384/V/2021. Tentang  pengesahan  Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional  Kabupaten Kepulauan Anambas.

Firdian Syah sendiri di kepengurusan akan didampingi Muslim sebagai Sekretaris dan Imran di posisi Bendahara.

"Kami akan berjuang untuk mempertahankan mengembangkan PAN Anambas untuk meraih kursi di Parlemen dan menjadi pemenang di Pemilu di 2024 mendatang," ujar Firdian, saat menggelar konferensi pers di Rumah makan Konyol Selasa (2/11/2021).

Politisi Partai Besutan Zulkifli Hasan itu mengaku optimis dapat menambah kursi di Parlemen, yang sebelumnya meraih 3 kursi menjadi 4 kursi di Pemilu 2024. 

"Insya Allah, kita optimis misi kita dapat terealisasi mengingat kami telah memiliki strategi khusus merealisasikan itu," jelasnya.

Sementara itu Muslim Sekretris PAN, mengaku, kepengurusan definitif telah berjalan, setelah melakukan rapat harian langsung menggelar konferensi pers untuk memperkenalkan kepengurusan.

"Dengan definitifnya kami, sesuai instruksi DPP dan DPW, kami mengemban misi untuk memenangkan PAN di Pemilu dan Pilkada," tuturnya 

Setelah ini lanjut Muslim pihaknya akan segera menggelar Muscab, meski saat kepengurusan telah ada namun ini akan diperbaharui karena SK sudah berakhir. 

"Dengan kepengurusan baru kita optimis PAN mampu menjadi partai pemenang Pemilu dan Pilkada," tandasnya.(002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar