Sore Ini Timnas Indonesia U-23 Hadapi Australia di Kualifikasi Piala Asia

Sejumlah pemain Timnas U-23 Indonesia

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Australia pada leg pertama Kualifikasi Piala Asia U-23 2022. Berikut prediksi line up Timnas U-23 vs Australia.

Timnas Indonesia U-23 akan menjajal kekuatan Australia di Republican Central Stadium, Dushanbe, Tajikistan, Selasa (26/10) sore waktu Indonesia. Skuad asuhan Shin Tae Yong diyakini akan tampil dengan kekuatan terbaik di laga ini.

Kiper Persebaya Surabaya, Ernando Ari Sutaryadi tampak akan jadi pilihan utama di bawah mistar. Hal ini mengacu kepercayaan yang ditunjukkan Shin Tae Yong dengan menurunkan Ernando Ari di dua laga uji coba melawan Tajikistan dan Nepal.

Di depan Ernando akan ada empat pemain belakang Asnawi Mangkualam, Rizki Ridho, Alfeandra Dewangga, dan Pratama Arhan. Asnawi, Rizky Ridho, dan Arhan bisa dikatakan perannya sulit digantikan oleh pemain-pemain lain.

Kehadiran Alfeandra pun menarik perhatian dan sangat dinanti kerja samanya dengan Rizki Ridho di jantung pertahanan. Alfeandra berpeluang besar main sejak menit pertama mengacu performa apik yang ditunjukkan bersama PSIS Semarang.

Beralih ke lini tengah satu nama yang akan otomatis menempati posisi tersebut adalah Rachmat Irianto. Kapten Persebaya Surabaya itu termasuk salah satu pemain kepercayaan Shin Tae Yong, bahkan juga berlaku di Timnas Indonesia.

Putra dari legenda Persebaya, Bejo Sugiantoro itu akan didampingi pemain muda Persis Solo, Muhammad Kanu dan pemain Lechia Gdansk, Witan Sulaeman. Witan akan berperan sebagai gelandang yang lebih fokus membantu serangan.

Di lini depan, trio Bagus Kahfi, Hanis Saghara, dan Ramai Rumakiek akan jadi tumpuan untuk membobol gawang Australia. Ramai sudah menunjukkan kemampuannya bersama Timnas Indonesia dan kecepatannya di sektor kiri penyerangan akan jadi ancaman buat pertahanan Australia.

 

Sementara Bagus dan Hanis akan bertekad memberi bukti di laga nanti. Bagus dan Hanis sendiri tampil bagus dengan turut menempatkan nama mereka di papan skor saat menang atas Tajikistan dan Nepal.

Prediksi susunan pemain Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 (4-3-3): Ernando Ari; Asnawi Mangkualam, Rizki Ridho, Alfeandra Dewangga, Pratama Arhan; Rachmat Irianto, Muhammad Kanu, Witan Sulaeman; Bagus Kahfi, Hanis Saghara, Ramai Rumakiek. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar