Brimob Polda Kepri Datangi Markas TNI di Batam dan Bintan

Personil Polri saat kunjungi markas TNI AL

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Jajaran Satbrimob Polda Kepri memberikan kejutan kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Kota Batam dan Kabupaten Bintan. 

Kejutan dan ucapan selamat ini diberikan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang Ke-76 yang dilaksanakan pada Selasa (5/10/2021).

Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu diwakili oleh Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Kepri Kompol Darmin dan didampingi Kasubagdalops Satbrimob Polda Kepri AKP Maslan Sirait mengucapkan selamat HUT TNI yang ke 76, semoga TNI semakin dicintai oleh masyarakat.

"Kegiatan surprise ini sebagai ungkapan rasa syukur dan suka cita atas bertambahnya usia Tentara Nasional Indonesia ke-76 tahun dan sebagai bentuk kebersamaan, merajut silaturahmi dan kekompakan penuh kekeluargaan serta sebagai sarana penyemangat kebersamaan diwilayah," ujar Darmin.

Lanjutnya, kita telah memberikan surprise dan ucapan HUT TNI yang ke 76 kepada Batalyon Raider Khusus 136/TS, dan Batalyon Infantri 10 marinir/SBY.

Selain Satbrimob Polda Kepri, kejutan dan ucapan dirgahayu ini juga berbarengan dengan personel Ditresnarkoba Polda Kepri yang dihadiri langsung oleh Dirnarkoba Polda Kepri Kombes Pol Mudji Supriyadi.

"Kedatangan personel Brimob dan Ditresnarkoba Polda Kepri disambut hangat langsung oleh Letkol Infantri Andi Ariyanto, dan Pasiops Batalyon Infantri 10/SBY Marinir Mayor Mar Arif Nugroho," ungkapnya.

Sementara itu, kejutan dan ucapan dirgahayu TNI, juga dilaksanakan oleh Personel Satbrimob Polda Kepri di Kabupaten Bintan kepada Satuan Pendidikan Marinir, Satuan Ranjau, Satuan Kapal Cepat, dan Fasharkan Mentigi TNI AL.

"Dalam kegiatan tersebut, seluruh rombongan Satbrimob Polda Kepri melaksanakan kegiatan ramah tamah dan juga dilaksanakan foto bersama," pungkasnya. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar