Dua Tahun BP Batam Ex Officio, Malam Itu HM Rudi Bintangnya...

Kepala Badan Pengusahaan Batam, H Muhammad Rudi

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Acara launching perizinan online dan silaturahmi dengan pimpinan Badan Pengusahaan (BP) Batam, bersempena dengan dua tahun keberadaan Wali Kota Batam sebagai ex officio Kepala BP Batam, yang digelar Senin (27/08/21) malam, di Ballroom Planet Holiday Hotel Batam, memberi kesan positif bagi segenap undangan yang hadir.

Selain kemasan acara dan tata panggung yang wah, pada malam itu, para undangan dan hadirin juga disuguhi bagaimana kiprah dan capaian BP Batam dalam membangun Batam, terutama sejak diberlakukannya ex officio serta progres pembangunan Batam saat ini dan beberapa tahun ke depan.

Setelah para anggota bidang menyampaikan progres kerjanya, yang  dimulai dari A4 Syahril Japarin, A3 Sudirman Saad, A2 Enoh Soeharto dan A1 Wahyoe Triwidjo serta Wakil Kepala Poeryanto, paparan pamungkas disampaikan oleh Kepala BP Batam, H Muhammad Rudi.

Dalam paparannya, HM Rudi, betul-betul memanfaatkan momentum tersebut untuk menyampaikan sederet capaian, progres  dan program kerja lembaga yang dipimpinnya.

Dengan gaya pidato yang lugas, cerdas, konkrit, menguasai, tanpa teks dan tanpa bantuan telepromter, malam itu pria yang memulai kariernya sebagai seorang anggota Polri ini, benar-benar menguasai panggung dan menjadi bintangnya.

Tepuk tangan berulang-ulang diberikan para undangan saat paparan itu, termasuk oleh tiga tokoh Partai PDI Perjuangan Kepri, yakni Ketum PDIP Kepri, Soerya Respationo, Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak dan Ketua DPRD Batam, Nuryanto yang hadir full time malam itu. 

"Saya bersyukur hadir pada malam ini. Dapat melihat lebih dekat progres dan rencana pembangunan Batam ke depan. Malam ini saya merasa bangga menjadi warga Batam serta bersyukur memiliki pimpinan yang tangguh dan visioner dalam membangun kota ini," ujar salah seorang undangan.

Dengan paparan HM Rudi, dibantu audio visual, banyak mata terbelalak dan semakin sadar, bahwa saat ini Batam memang jauh berubah. Batam bukan lagi anak kemaren sore. Dan dalam dua atau tiga tahun ke depan, Batam bakal menjelma menjadi kota megapolitan dengan segala daya tarik yang dimilikinya.

Bahkan acara tersebut semakin lengkap, ketika Menteri Perekonomian Airlangga Hartarto turut memberikan sambutan atas capaian positif yang diraih BP Batam saat ini. 

"Apa yang saya paparkan dan kita semua lihat di video tadi, memang seperti mimpi. Tapi saat ini progres itu telah berjalan. Dengan peran eksekutif, legislatif, yudikatif, pengusaha, tokoh agama, tokoh masyarakat, insan pers, aktivis dan masyarakat, Insya Allah semua mimpi itu bisa kita wujudkan," tegas Rudi. (009)

 

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar