Remboelan Caffe di Bintan Hadirkan Koki Bintang Lima dengan Harga Kaki Lima

Remboelan Caffe

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Kehilangan pekerjaan dari salah satu hotel bintang lima akibat epidemis global berkepanjangan dikawasan pariwisata Lagoi, tidak membuat kelima karyawan putus harapan.

Mereka adalah Dewi (Koki) David (Koki), Maryono (housekeeping), Lena (pramusaji) dan Agi Sekuriti. Pasca diberhentikan dari pekerjaan akibat pandemi mereka bangkit dengan membangun usaha kuliner disekitar simpang Lagoi Teluk Sebong Bintan.

Sajian kuliner seperti Rawon, Soto Ayam, Nasi ayam, Kwee Tiaw adalah menu unggulannya. Bermodalkan semangat dan keinginan yang kuat mereka bersama sama menjadikan Remboelan Cafe sebagai tawaran bagi para pengunjung untuk mencicipi sajian hidangan berkelas bintang lima.

"Ini adalah komitmen kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi daerah ini, kami tidak ingin menambah jumlah pengangguran.

Dengan membuka usaha kuliner kami mencoba menawarkan aneka kuliner yang menjadi keunggulan kami,"kata Dewi.

Selain melayani sajian, Remboelan Cafe juga menerima berbagai pesan antar seperti cathering untuk iven-iven tertentu maupun pesanan reguler untuk karyawan perusahaan, bahkan ada beberapa pelanggan yang sudah berulang kali datang dan menikmati sajian bintang lima dengan harga kaki lima yang super sangat terjangkau ini," tukas Dewi.

Sementara Ketua Asosiasi Biro Perjalanan Wisata (ASITA Tanjungpinang Bintan) Sapril Sembiring mengatakan cita rasa dan harga jauh dari kesan mahal ditambah cita rasa masakan yang super nikmat.

 "Nasi ayam dan Rawon rasanya nikmat dengan tampilan dan standar kebersihan yang baik. Para pelayan dan kokinya saya lihat tetap menerapkan pengalaman dan tata kerja seperti di hotel," ungkapnya

Sapril menambahkan cafe ini bisa dijadikan pilihan baru bagi rekan rekan nya sesama biro Perjalanan Wisata baik dari Tanjungpinang maupun Batam untuk singgah membawa rombongan wisatawan khususnya domestik, sebelum akses internasional kembali dibuka.

"Teman teman Travel bisa memesan aneka pilihan paket makan siang dan makan malam disini, Kita akan terus mendukung pelaku pelaku UMKM seperti ini apalagi sesama insan pariwisata," terang Sapril.

Cafe Remboelan ini berlokasi di Jalan Raya Tanjungpinang menuju Tanjung Uban  tidak begitu jauh dari simpang lagoi. Buka setiap hari, kecuali Senin dari pukul 15.00 hingga tengah malam. Dengan hiburan karaoke dan suasana tempat yang santai dan hijau. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar