Tanjungpinang Rencanakan Belajar Tatap Muka


TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Pemerintah Kota Tanjungpinang akan membuka sekolah dengan metode tatap muka secara langsung. Menyikapi rencana tersebut, Juru Bicara Penanganan Covid-19 Tanjungpinang Rustam,  mengimbau agar orang tua murid juga ikut sukseskan vaksinasi untuk anak-anak.


“Sementara untuk pencapaian vaksinasi anak di Tanjungpinang dikisaran 10.548 atau 44,3 persen dari target 23.788 anak yang harus di vaksinasi, terang Rustam, Rabu (18/8/21).

 

Untuk mendukung suksesi vaksinasi terhadap anak, Rustam menyebutkan salah satu cara perluasan jangkauan vaksinasi adalah dengan cara perluasan kerjasama, hal ini akan mulai dilaksanakan pekan depan.


“Kita akan mengoptimalkan kerjasama dengan Poltekkes, KKP dan Lantamal IV," jelasnya.


Rustam mengatakan dalam pelaksanaan upaya pembelajaran tatap muka persiapannya akan terus dimatangkan, melalui penyusunan kebijakan teknis tingkat kota dan perluasan cakupan vaksinasi bagi anak usia 12 sampai 17 tahun.


“Disamping pemantapan persiapan proses belajar tatap muka, tentu peran serta dukungan para orang tua murid juga sangat diperlukan,"tuturnya. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar