Miris! Gadis 14 Tahun di Makassar Digilir 5 Pria dalam Rumah hingga Kuburan

Lima orang pria yang memperkosa pelajar SMP berusia 14 tahun di Kota Makassar, Sulawesi Selatan ditangkap Unit Jatanras Polrestabes Makassar, Sabtu (15/8/2021). Foto iNews TV/Leo M Nur

TRANSKEPRI.COM, MAKASSAR - Lima orang pria yang memperkosa pelajar SMP berusia 14 tahun di Kota Makassar, Sulawesi Selatan ditangkap Unit Jatanras Polrestabes Makassar, Sabtu (15/8/2021). Para pelaku dibekuk oleh polisi di lokasi yang berbeda-beda di Kota Makassar.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Jamal Fatur Rakhman mengatakan, para pelaku melakukan aksi bejatnya kepada korban di sebuah rumah hingga di kuburan lantaran sebelumnya mabuk usai berpesta miras.

Tertangkapnya pelaku, kata dia, setelah aparat kepolisian mendapati laporan dari ibu korban pada Jumat malam (13/8/2021).
"Berdasarkan dari laporan tersebut salah satu dari pelaku yang baru saja berkenalan dengan korban melalui media sosial langsung mengajaknya untuk keluar bersama. Ajakan itu ternyata hanyalah jebakan dan alasan dari pelaku korban malah dibawa ke sebuah rumah bertemu dengan empat orang rekan pelaku lainnya," kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Jamal Fatur Rakhman.

Di rumah itu, lanjut dia, pelaku malah melakukan pencabulan terhadap korban tidak cukup sampai disitu bejatnya lagi rekan pelaku lainnya malah memperkosa korban di sebuah kuburan.

"Para pelaku diduga mabuk saat melakukan aksi bejatnya terhadap korban. Pasalnya sebelum mencabuli dan memperkosa korban para pelaku baru saja berpesta miras," timpalnya.

Saat ini Polisi masih melakukan pemeriksaan intensif di Unit PPA Satreskrim Polrestabes Makassar. Sedangkan untuk kondisi korban Polisi masih berkordinasi dengan Tim P2tp2a Kota Makassar guna pemulihan psikis dengan memberikan konseling.
"Jadi dari keterangan dari para pelaku sempat memang sebelum dilakukan persetubuhan ini mereka meminum ballo atau minum khas Sulawesi Selatan," ujarnya. (net) 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar