Jerinx SID Jadi Tersangka, Nora Alexandra Menyesal Pinjamkan HP

Jerinx SID Jadi Tersangka, Nora Alexandra Menyesal Pinjamkan HP. Foto/ist.

TRANSKEPRI.COM, JAKARTA - Jerinx SID menjadi tersangka pengancaman . Terkait status Jerinx saat ini, sang istri, Nora Alexandra , mengaku menyesal telah meminjamkan handphone kepada sang suami.

Penyesalan ini diungkapkan Nora lewat postingan di Twitter pribadinya. Secara blak-blakan, Nora tak tahu jika suaminya bakal meluapkan emosinya kepada Adam Deni ketika itu.

"Karena masalah suami saya jadi enggak fokus, pemberitaan dimana-mana dan nama saya dibawa-bawa, sebab suami meminjam HP saya saat telepon," tulis Nora, dikutip Senin (9/8).

"Saya tidak tahu jika dia telepon akan marah-marah, saya enggak akan pinjamkan telepon saya. Maafkan saya," sambungnya.

Cuitan Nora tersebut menuai beragam komentar netizen. Banyak yang menyayangkan perilaku sang drummer Superman is Dead (SID) hingga akhirnya berimbas kepada sang istri.
"Sangat mengecewakan Bli Jrx makin kesini. Ku kira penantian ka Nora selama bli di tahan kayak enggak dihargai kalau malah kejadian yang ada kayak gini. Yang kuat ka Nora," komentar netizen.
"Hubungan suami istri itu harusnya bisa membahagiakan ini malah membuat sedih terus. Kasian banget kamu Nora. Sabar ya tetep berdoa," tulis netizen lainnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Nora ikut diperiksa bersama Jerinx di Polda Bali, Denpasar. Ponselnya ikut disita oleh penyidik sebagai barang bukti Jerinx melakukan pengancaman pada Adam Deni.

Masalah hukum ini bermula ketika Jerinx sangat vokal soal isu artis disponsori untuk mengaku Covid-19 . Puncaknya, Jerinx kehilangan Instagram pribadinya dan menuding Adam sebagai dalangnya.

Adam mengaku menerima ancaman dan dimaki oleh musisi asal Bali itu. Tak terima, ia melaporkan pemilik nama asli I Gede Ari Astina itu ke Polda Metro Jaya pada 10 Juli 2021. (net)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar