Wulan Guritno Pamer Punggung Mulus, Netizen: Baju Tidur Kedodoran yang Indah

Wulan Guritno. (Foto: Instagram/@wulanguritno)

TRANSKEPRI.COM, ARTIS cantik Wulan Guritno memang tengah berlibur bersama sang putri di Bali. Dalam postingan terbarunya, dia nampak memamerkan villa tempat dia menginap di Bali.

Tapi, netizen malah terpesona dengan kecantikan perempuan berusia 40 tahun tersebut. Di usia kepala empat, ibu dari 3 anak itu menjaga dengan sangat baik tubuhnya. Jadi, wajar saja kalau banyak orang yang tak bisa memalingkan perhatian darinya.


Wulan Guritno tampak sangat seksi mengenakan open silk pajama dress berwarna emas dengan aksen backless yang benar-benar cantik. Tidak bisa dipastikan juga apakah Wulan mengenakan bra atau tidak, meski punggungnya seperti tidak ada tali bra di belakang.
Tatapan mata yang tajam ke arah kamera membuat potretnya semakin memesona. Padahal, kalau bicara riasan wajah dan tatanan rambut, semuanya tampak natural. Ya, seperti tidak 'dimacam-macamin'.

Rambut dibiarkan lurus tanpa styling, pun soal makeup, sepertinya ini wajah bare face dari Wulan Guritno. Diintip dari kolom komen, berikut beberapa respons netizen melihat foto Wulan Guritno ini:

"Baju tidur kedodoran yang indah," komen @royme**. (net)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar