Islam Mackhachev Menang Beruntun, Ini 4 Fakta Kehebatan Murid Khabib

Islam Mackhachev Menang Beruntun, Ini 4 Rekor Kehebatan Murid Khabib/The Sun

TRANSKEPRI.COM, , Islam Makhachev menang beruntun, ini 4 rekor kemenangan petarung UFC muslim penerus Khabib Nurmagomedov . Cekikan maut Islam Makhachev saat menghabisi Thiago Moises di ronde keempat dalam duel Kelas Ringan di UFC Vegas 31 menjadi kemenangan delapan beruntun sejak September 2016.

Dalam duel UFC Vegas 31 di UFC Apex, Nevada, Amerika Serikat, Islam Makhachev menambah rekor kemenangannya menjadi sembilan kali dengan teknik submission. ’’Alhamdulillah. Misi selesai. Pindah ke yang berikutnya. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemarku di seluruh dunia,’’kata Makhachev seusai pertarungan.
Makhachev untuk pertama kalinya melewati tiga ronde untuk menghabisi musuhnya dengan rear naked choke atau cekikan dari belakang. Duel melawan Thiago dalam partai utama UFC menjadi yang [ertama bagi petarung UFC yang digadang-gadang menjadi penerus Khabib Nurmagomdeov itu. Bagi Thiago, kekalahan dengan submission itu yang pertama dalam kariernya.
Setelah kemenangan tersebut, Islam Makhachev dipeluk Khabib yang menjadi pelatihnya dalam pertarungan UFC Vegas 31. Dengan tersenyum Khabib yang memakai topi memberikan selamat kepada Islam Makhachev.(net)


 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar