RW 14 Perumahan PKJ Kelurahan Sadai, Urutan Dua Terbanyak Warganya yang Sudah Divaksin

Kawasan Perumahan Putra Kelana Jaya, Bengkongsadai Batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM-  Warga Perumahan Putra Kelana Jaya (PKJ) Kelurahan Sadai Kecamatan Bangkong, Batam yang tergabung dalam RW 14, berdasarkan data yang dirilis pihak Kelurahan Sadai, Jumat (16/07/21) berada di urutan dua terbanyak untuk warga yang sudah menjalani program vaksinasi Covid-19.

"Berdasarkan data yang saya peroleh dari pihak Kelurahan Sadai barusan, RW 14 Perumahan PKJ berada di urutan dua terbanyak warganya yabg sudah divaksin, yakni dari 22 RW yang ada di Kelurahan Sadai," ujar Abdur Razak, tokoh masyarakat Perumahan PKJ, Jumat (16/07/21).

Dikatakan Razak, berdasarkan data yang diperolehnya, untuk urutan pertama adalah RW 6 dengan jumlah vaksinasi 111 orang, kemudian diikuti RW 14 dengan 94 orang warga dan diurutan tiga adalah RW 1 dengan 91 orang warga yang sudah divaksin.

Abdur Razak mebambahkan, pihaknya bersama perangkat RT-RW dan tokoh masyarakat di Perumahan PKJ khusunya senantiasa akan terus meminta warga untuk melakukan vaksinasi.

"Kita akan terus dorong warga RW 14 untuk menjalani vaksinasi, sehingga pada akhirnya seluruh warga RW 14 Perumahan PKJ dapat divaksin," pungkas pria berdarah minang ini. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar