Wagub Kepri Tutup TMMD ke-111 Kodim 0315 Bintan

Wagun Kepri, Hj Marlin saat menutup TMMD Kodim Bintan di Lingga

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Marlin Agustina secara resmi menutup pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Tahun Anggaran 2021 Komando Distrik Militer (Kodim) 0315 Bintan di Desa Marok Tua, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Rabu (14/7/21).

Dalam sambutannya di Gedung Nasional Kecamatan Singkep Barat, Marlin mengatakan TMMD merupakan wujud pengabdian TNI dengan masyarakat dalam percepatan pembangunan infrastruktur untuk kesejahteraan rakyat.

“Berdasarkan tema TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri maka dengan TMMD membangun adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Marlin

Ia berharap agar masyarakat senantiasa bisa menjaga serta memelihara serta menginplematisikan seluruh program TMMD sehingga dapat bermanfaat dalam kurun waktu yang cukup lama.

“Jagalah baik baik dan sungguh-sungguh agar lebih tahan lama dan bermanfaat seluruh fasilitas untuk dipergunakan untuk keperluan masyarakat Marok Tua pada khususnya dan masyarakat luas pada umumnya, dengan berhotong royong semua akan mudah dilakukan apalagi dimasa epidemis seperti saat ini,"pungkasnya.

Marlin juga memberikan apresiasi yang sangat besar kepada TNI-POLRI yang sudah sangat luar biasa dalam membantu pemerintah. Dan mudah-mudahan hal demikian berkelanjutan sampai kapanpun.

“Tentunya dibutuhkan kerjasama yang baik, maka, untuk itu kita harapkan kegiatan seperti ini bisa terus berkelanjutan,”katanya. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar