Kendati Positif Corona, Ansar Lantik Lamidi Jadi Sakdaprov Kepri

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad SE.MM

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Kendati masih dalam tahap pemulihan akibat positif Covid-19, Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad SE,.MM melantik Ir Lamidi sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (13/7/21).

Pelantikan dilaksanakan secara virtual zoom,  Gubernur dari kediaman, sementara pejabat dilantik berada di lantai 4 Kantor Gubernur Kepri.

” Selamat kepada Ir Lamidi dengan jabatannya. Dari pengalamannya dipemeritahan beliau juga pejabat senior di pemerintahan Kepri dan berpengalaman menjabat posisi ini sebelumnya. Langsung kerja dan berkoordinasi dengan dinas dinas dan instansi lain untuk percepatan pemulihan pandemi Covid di Kepri,” kata Ansar dalam sambutannya usai membacakan sumpah jabatan.

Turut hadir, Anggota DPRD Kepri Lis Darmansyah mewakili Pimpinan DPRD Kepri. Hadir juga, Asisten 1, Asisten 2 dan Asisten 3 Pemprov Kepri.

Selain itu hadir juga H.Sarafuddin Aluan (Staf Khusus Gubernur),H.Suyono (Staf Khusus Gubernur), H.Nazaruddin (Staf Khusus Gubernur) Kaban Bkpsdm, Ka.Barenlitbang, Ka.BP2RD dan Plt.Ka.BPKAD. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar