Samsung Galaxy M31 Lewati Situs Geekbench dengan Chip Exynos 9611

Basis data Geekbench mengungkapkan Galaxy M31 akan menjalankan Android 10 dan memiliki RAM 6 GB. Foto/ist

TRANSKEPRI.COM. SEOUL - Samsung sukses besar dengan strategi mengubah model smartphone-nya di 2019 dengan kelahiran Galaxy A dan M. Lineup pertama bicara soal fitur dan jajaran kedua menawarkan daya baterai yang lama.

Samsung sendiri mengumumkan Galaxy M30 dan M30s masing-masing pada bulan Februari dan September. Dan sekarang perusahaan sepertinya segera memperkenalkan handphone penerusnya bernama Galaxy M31. Nama itu diketahui dari situs tolak ukur, Geekbench.

Laman GSM Arena menyebutkan, ponsel dengan nomor model SM-M315F, masing-masing mencetak 348 dan 1.214 poin dalam tes tunggal dan multi-core Geekbench. Basis data patokan mengungkapkan Galaxy M31 akan menjalankan Android 10 dan memiliki RAM 6 GB.

Daftar itu juga mengungkapkan perangkat didukung oleh chipset Exynos 9611. Ini bertentangan dengan bocoran sebelumnya yang mengklaim handphone akan memiliki Snapdragon 665 sebagai otak dari handset.

Geekbench tidak mengungkapkan spesifikasi lain, tapi rumor mengatakan, handphone akan menggunakan tiga pengaturan kamera di bagian belakang. Rinciannya, 48 MP kamera utama, 12 MP ultrawide, dan unit sensor kedalaman 5 MP. (ssb)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar