Kepala Mekanik Beberkan Kekurangan M1 Yamaha

Kepala Mekanik Maverick Vinales, Estaben Garcia membocorkan kekurangan motor M1 Yamaha / Foto: Motorsports

TRANSKEPRI.COM CATALUNYA - Kepala Mekanik Maverick Vinales, Estaben Garcia membocorkan kekurangan motor M1 Yamaha. Menurutnya, motor ini pada dasarnya mudah untuk dikendarai dan bersaing dengan kuda besi lain. Hanya saja pembalap yang mengendarai motor tersebut tidak boleh tampil terlalu agresif.

"Jujur, Yamaha adalah motor yang sangat baik dan setiap pembalap yang mengendarainya akan tampil cepat. Tapi mencari langkah dan batas selanjutnya tidak semudah itu. Tanyakan Marco Morbidelli. Ini adalah motor yang jika pengendara mengendarainya dengan agresif maka pembalap tidak akan tampil maksimal," beber Garcia dikutip dari AS Sport, Selasa (24/12/2019).

Garcia mengamini pernyataan Jorge Lorenzo. Juara dunia lima kali itu menuturkan bahwa setiap pembalap yang mengendarai motor M1 Yamaha nyawa si pembalap harus menyatu dengan tunggangannya.

Itulah yang mungkin diperlihatkan Fabio Quartararo. Pembalap debutan di kelas MotoGP itu tampil sangat fantastis di musim ini. "Dia (Fabio) mampu beradaptasi sangat baiik dengan gaya mengendarai. Kami harus beradaptasi dengan motor dan banyak mengubah gaya." (ssb)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar