Marquez Bongkar Sikap Jelek Messi Saat Satu Tim di Barcelona

Pesepakbola, Lionel Messi

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA-Mantan pemain Barcelona Rafael Marquez membongkar sikap buruk Lionel Messi di klub asal Catalunya itu pada era Pep Guardiola.

Lionel Messi sejauh ini dikenal sebagai ikon Barcelona. Salah satu periode yang membuat Messi menjadi bintang saat Blaugrana ditangani Pep Guardiola.

Meski demikian, sisi lain Messi diungkapkan mantan rekan satu timnya, Marquez. Menurut bek asal Meksiko itu Messi kerap memprovokasi rekan satu tim dalam sesi latihan.

"Mereka memberi dia [Messi] bola, dan dia mulai mengejek satu pemain dan kemudian yang lain dengan triknya, kemudian dia sampai di gawang dan tidak mencetak gol," ujar Marquez kepada TUDN dikutip dari Mirror.

"Anda akan tahu bahwa saya tidak suka kalah dalam hal apa pun, bahkan dalam bermain kelereng," ucap Marquez menambahkan.

"Saya memarahi Leo karena dia tidak mengoper bola kepada siapa pun dan dia tidak mencetak gol, yang ditanggapinya dengan marah dan kemudian kami mulai berdebat," kata Marquez.Melihat perilaku tidak bagus dari Messi, Marquez memarahi pemain berjuluk La Pulga itu. Lebih jauh kedua pemain sempat terlibat keributan hingga dipisahkan Guardiola.

"Pep kemudian masuk dan membungkam Leo, yang mengakhiri pertengkaran," tutur Marquez.

Pada kesempatan tersebut Marquez memuji sosok Guardiola yang dianggap sebagai salah satu pelatih terbaik yang pernah bekerja sama dengannya.

"Saya memiliki pelatih yang sangat bagus, dari Ricardo La Volpe, Didier Deschamps, Guardiola, sulit untuk mengatakannya," kata Marquez. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar