Desa Belibak Anambas, Masuk 10 Besar Desa Kreatif di Indonesia

Desa Belibak masuk 10 besar desa kreatif

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Desa Belibak Kecamatan Palmatak, Kepulauan Anambas masuk dalam 10 besar desa kreatif super Prioritas Asosiasi Desa Kreatif Indonesia (ADKI).

Marzuki Kepala Desa Belibak mengatakan, masuknya desa  Belibak dalam 10 besar desa super kreatif  merupakan momentum dan kebangkitan desa-desa di Anambas dalam melakukan pembangunan.

"Alhamdulilah Belibak dapat bersaing dengan 10 desa kreatif kabupaten kota lain yang ada di Indonesia"ujar Mrazuki, Rabu (2/6/2020)

Selain Desa Belibak, ungkap Marzuki yang masuk dalam 10 desa kreatif antara lain yakni, Desa Bagot Parlondut, Kab Samosir, Kapalo Banda Desa Nagari Taram (Sumbar), Desa Burai Sumatra Selatan, Desa Tumanggung Magelang, Desa Tegalarum Borobudur, Desa Kaliploso, Banyuwangi, Desa Wisata Grupuk, Mandalika, dan Desa Marinsow Minahasa.

Lebih jauh ia menyampaikan, masuknya desa Belibak pada 10 besar Desa kreatif dipicu  dengan semakin cantiknya wisata pulau Pangeran yang menjadi ikonik keindahan daerah ini.

"Kita patut bersyukur segala kreasi yang dibuat untuk membangun daerah ini, ternyata dihargai, bahkan menjadi visioner untuk daerah lain, untuk saya mengucapkan terimakasih yang sebesarnya kepada semua pihak yang mendukung, dan kami juga akan terus berkreasi agar menjadi desa yang dikenal karena keindahannya," katanya. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar