Final Liga Champions Minggu 02.00 WIB Dinihari, Pembuktian City atau Chelsea

Final Liga Champions

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Final Liga Champions mempertemukan Chelseadan Manchester City. Kedua tim sudah kerap bertemu sehingga sudah paham kekuatan masing-masing.

Chelsea dan Man City akan berhadapan di final Liga Champions di Estadio do Dragao, Minggu (31/5/2021) dini hari WIB. Ini akan jadi pertemuan keempat antara Chelsea dan City di musim 2020/2021.

Dalam tiga duel sebelumnya, Chelsea mencatat dua kemenangan. Sementara City menang satu kali atas Chelsea pada musim ini.

Dua pertemuan terakhir antara Chelsea dan City dimenangi oleh The Blues. Tim arahan Thomas Tuchel itu mengalahkan City di semifinal Piala FA pada April lalu dan di Premier League pada awal Mei.

"Saya kira lebih baik sudah tahu mereka, kami sudah bertanding berkali-kali melawan Manchester City, tapi mereka juga begitu," ujar Jorginho kepada Sky Sport Italia.Menurut gelandang Chelsea Jorginho, lebih baik bagi timnya jika sudah tahu kekuatan lawan seperti City. Bagaimanapun, Jorginho memprediksi laga akan berjalan ketat.

"Kita bicara soal Manchester City, salah satu tim terbaik di dunia. Ini akan jadi pertandingan berat, kami akan mencoba memberi yang terbaik untuk jadi juara."

"Ini akan jadi pertandingan yang menantang, kami harus banyak berlari," kata pemain kelahiran Brasil itu.

"Semakin dekat, kami makin merasakannya dan ini menyenangkan. Kami termotivasi," ucap Jorginho.Liga Champions akan jadi kesempatan tersisa bagi Chelsea untuk meraih trofi pada musim ini. Chelsea sudah mengamankan tiket ke Liga Champions usai finis keempat di Premier League kendati gagal di Piala FA usai dikalahkan Leicester City di final.

"Ini bukan musim yang mudah, tapi saya kira kami pantas ada di sini. Kami bekerja keras, selalu percaya, dan para pemain pantas merasakan momen ini."

Laga Man City vs Chelsea di final Liga Champions akan digelar di Estadio do Dragao, Porto, Minggu (30/5/2021) pukul 02.00 WIB. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar