Pejabat Pemko Batam, Yusfa Hendri dan Wan Darusalam Positif Covid-19

Ilustrasi: Positif Covid-19

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Dilaporkan dua pejabat teras Pemko Batam, terpapar Wabah Covid 19. Keduanya ialah, Plt Sekda Yusfa Hendri dan Kepala Bapedda, Wan Darussalam, setelah ia melakukan Tes PCR. Dan kini, mereka sedang melakukan isolasi mandiri.

Tim Gugus Covid 19 serta Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Kota Batam, dr Didi Kusmarjadi, sudah membenarkan adanya hasil yang positif Covid 19, yang juga dialami Yusfa Hendri dan Wan Darusallam setelah melakukan Tes PCR, Rabu (19/05/21) kemaren.

"Benar, ada dua pejabat di Pemko Batam yang terpapar Covid 19, kedua Pejabat Pemko Batam itu saat ini, sedang menjalani isolasi mandiri," sebut Didi, Jumat sore (21/05/21).

Yang bersangkutan, imbuh dr Didi berdasarkan hasil Tes PCR sudah dinyatakan positif, dengan gejala ringan. Sehingga harus dilakukan langkah isolasi mandiri.

"Bahkan awalnya, tidak diketahui bergejala dan terkontaminasi dari mana. Dan beliau isolasi masing-masing," ungkap Didi Kusmarjadi.

Terkait adanya peningkatan kurva  Pandemi Covid 19 di masyarakat Batam, kata dr Didi, ia mengimbau masyarakat untuk semakin patuh serta lebih disiplin menjaga diri, dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

"Semua masyarakat Batam harus lebih waspada terhadap situasi di lingkungannya. Dan semua pihak harus berperan di dalam menjaga lingkunganya masing-masing agar tidak terdampak wabah Covid 19," tukas Kadis Kesehatan Batam ini.(wan).


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar